Kamis, 11 Februari 2016

Latihan Koor Paskah 2016

Latihan Koor Paskah 2016

Foto Latihan Perdana
Tradisi Kristiani mengajarkan bahwa SIAPA YANG BERNYANYI DENGAN BAIK SAMA DENGAN BERDOA DUA KALI (Qui Bene Cantat Bis Orat). Ungkapan tersebut nampaknya tepat dengan sepenggal syair merdu yang dinyanyikan oleh anggota KOOR INTI Paroki Katedral Sibolga “Ya Tuhan Kami Datang Meskipun Hati Gersang.......”.

Koor Inti dibawah bimbingan Pastor Aloysius Barut Pr (Paroki Katedral), dengan Ketua Koor Bapak W. Pasaribu sekaligus sebagai anggota DPPI & Ketua Lingkungan Simaremare.

Sejak memasuki masa Prapaskah (40 hari sebelum Paskah) Koor Inti Katedral dengan penuh semangat SERSAN (serius tetapi Santai) mengadakan Latihan Koor guna menyambut Hari Raya Paskah, sebagai Hari Kebangkitan Yesus Kristus Dari Alam Maut.  Latihan perdana diadakan Hari Kamis, 11 Februari 2015, Jam 8 Malam, di Gereja Katedral. Bagi umat yang ingin bergabung dengan anggot koor dipersilahkan hadir. Mereka berlatih dengan bimbingan Bapak Petra Situmorang & Ibu Yulia Manullang. Raut wajah peserta koor pada umumnya cerah, sebab kedua pelatih koor terkenal ramah dan sabar dalam melatih walaupun terkadang harus mengulang dan mengulang lagu.

Kepada anggota koor Paroki mengucapkan SELAMAT BERTUGAS & Selamat memasuki masa Prapaskah.
Tuhan memberkati. []



Tidak ada komentar:

Posting Komentar